picture picture picture
Jumat, 12 Maret 2010 Posted in: 0 Responds

New Vision, New Mission



Melihat logo haz yang baru? kali ini ingin melakukan perubahan dari hanya mereview software atau hal-hal yang berbau komputer maka saya beralih untuk me review apa saja yang saya bisa, beberapa tips, dan ingin membuat tutorial bahasa pemrograman juga. Kalau dulu saya bilang tidak ingin me review hardware namun agak kesini jika saya membeli suatu hardware maka akan saya review produknya.

Rencana juga akan me review warnet-warnet di ibu kota. Karena beberapa teman mengadu ke saya kalau banyak warnet yang menggunakan keylogger sehingga acount yang penting dapat tercuri. Maka dari itu saya dan tim akan mencoba warnet mana yang recomended. Nanti akan di lihat dari sisi harga, fasilitas, kenyamanan, dan keamanan baik dari lingkungan atau privasi user.

Jadi sekarang ada aktivitas baru tiap minggu mengunjungi warnet yang akan di review. Yah untuk awalan yang dekat-dekat dengan domisili saya terlebih dahulu :D

Mungkin saja Anda akan menemukan saya atau tim lain nantinya. Beberapa project yang sedang saya ingin review yakni tentang oprek HP Esia, Membuat CCTV Murah Meriah, dan sms center. Doakan semoga cepat terselesaikan sehingga bisa sekalian sharing ilmu.

Mengenai logo kenapa mengambil It's not about Black or White terinspirasi dari buku Keluaran Jasakom yang dibuat oleh om Y3dips. Mengartikan bahwa hidup di dunia ini tidak hanya sekedar hitam atau putih namun ada daerah abu-abu di tengahnya. Berkaitan dengan komputer misalnya seperti saya yang kadang memberikan info-info tentang hal-hal yang jahat walau ada juga info yang baiknya.

Ilmu itu ibarat pisau tergantung siapa yang menggunakannya. Jadi kalau pisau itu ada di tangan seorang koki maka dia akan membuat masakan yang sangat enak melalui pisaunya. Sedangkan jika di tangan pembunuh maka ia akan membunuh orang lain dengan pisaunya. Tugas saya hanya memberikan pisau nya dan cara menggunakannya yang kadang buat masak kadang juga buat membunuh (terdengar agak psychopath memang.. hahaha..)

Hanya ini saja yang mungkin bisa saya tulis karena penuhnya jadwal minggu ini sehingga alexa rank saya menjadi turun drastis dari 3.3 jt-an menjadi 4.5 jt-an hiks hiks.. ya semoga bisa naik lagi nantinya. :)

-haz-

0 Responses to “New Vision, New Mission”