picture picture picture
Senin, 08 Maret 2010 Posted in: 0 Responds

Mivo TV - Situs TV Online No.1 Di Indonesia




Di kantor saya ketika saya ingin melihat berita-berita terupdate terkadang agak menjemukan jika baca-baca saja. Entah itu dari Kompas, Media Indonesia, Detik atau situs-situs penyedia berita lainnya. Saya mencari-cari situs TV Online ternyata ada. Namanya adalah www.mivo.tv dan saya dulu mengenalnya dengan imediabiz.tv namun saya tidak mengetahui sebab perubahan domain ini. Ketika bertanya ke google tentang imediabiz.tv ternyata ada situs yang masih mempublikasikan postingannya mengenai imediabiz dan Anda bisa lihat DISINI.

Beberapa stasiun TV yang dihadirkan adalah RCTI, SCTV, TRANS TV, GLOBAL TV dan MIVO TV. Streaming tergantung dari kecepatan koneksi internet Anda. Semakin cepat maka buffering juga tidak akan terasa. Kalau lemah mending nonton TV aja langsung dari TV nya hehehe..



Langsung saja berkunjung ke mivo tvnya DISINI
Jika Anda ingin menonton siaran televisi lain saya berikan listnya di bawah ini

TVONE
METROTV

Yang belum ada

TPI
O-CHANNEL
INDOSIAR (Belum bisa mengaktifkan kembali TV Online nya, lihat DISINI)
ANTV (bukan life streaming, hanya rekaman saja)


Beberapa stasiun tv yang tidak ada di situs resminya atau di mivo tv bisa di lihat di list di bawah ini

Binus Access (RCTI, TRANS TV, GLOBAL TV, TRANS 7, TVONE, METRO TV, BINUS TV)
Oranjetechnologi (Space Toon, ESPN, Start Sport)

Dibandingkan dengan penyedia situs tv online lain, saya melihat mivo tv memang paling bagus, walau masih agak kurang channelnya. Karena saya melihat pada binus jika ingin mengganti channel ada iklan binus nya (kan repot tiap ganti channel ada ikaln itu-itu mulu.. hehehe..) dan yang lebih signifikan pada full screen mode. Pada mivo tv benar-benar full screen sedangkan pada kedua situs yang lain agak terpotong (yah penilaian itu kan relatif.. tergantung nanti Anda suka yang mana).

Jika ada yang ingin menambahkan silahkan. :)

-haz-

0 Responses to “Mivo TV - Situs TV Online No.1 Di Indonesia”