picture picture picture
Jumat, 19 Maret 2010 Posted in: 0 Responds

Family Net - Harap Membawa Mouse Pad Sendiri




Sesuai dengan apa yang saya bicarakan waktu itu, saya memulai me review warnet. Untuk pertama-pertama yah saya coba review warnet teman saya terlebih dahulu (soalnya agak sering main disitu..) Warnet yang berlokasi d Jl. Raya Centex No.5 Jakarta ini memang lumayan strategis karena dekat dengan keramaian namun di dalamnya cukup nyaman. Dengan jam buka 07.00 - 00.00 jadi buat yang daerah sekitar itu kalau lagi mendesak bisa langsung datang saja.

Pertama mari kita lihat dari sisi Harga



Nah kalo di atas tidak terlalu jelas (maklum fotonya malem-malem) nih daftarnya:

Internet
Personal = Rp. 3000/jam
Paket = Rp. 5000/2 jam

Print
Text Hitam = Rp. 500 / lembar
Text Warna = Rp. 1000 - 1500 / lembar
Gambar = Rp. 2000 - 3000 / lembar
Full Color = Rp. 4000 - 5000 / lembar

Scanning = Rp. 1000 / lembar

Menurut saya harga nya sih standar yah untuk wilayah Jakarta Timur Ok mari kita lihat bagian dalamnya



sisi sebelah kiri (maaf agak buram gambarnya..)




sisi sebelah kanan

Warnet yang menerapkan lesehan ini memang menurut saya nyaman, ada AC 2 Pk (kalo g salah) jadi g begitu gerah nanti. Masing-masing komputer disediakan headset dan juga walau pun ada game online para pesertanya tidak berisik seperti beberapa warnet game online pada umumnya.

Ok cukup dari sisi interiornya, mari kita coba komputernya.

Nah ini tampilan billingnya



Billing standar yang digunakan yakni Billing Eksplorer. Yuk kita coba masuk

Pertama yang saya lihat adalah sisi keamanan dari komputernya sendiri, ternyata ada Smadav yang sudah terpasang



Ok menurut saya juga sudah cukup selama Deep Freeze aktif. Lalu saya mencoba membuka dxdiag dan menampilkan seperti ini



Hemmm.. Not Bad Lah Speknya..
Coba liat di Tab Displaynya



Lumayan cukup untuk kualitas gambar yang baik..

Coba liat tampilan desktopnya ada beberapa game online walaupun tidak semua nya ada



Dan saya juga mencoba melihat program apa saja yang ada



Iseng-iseng nyoba ngeliat system secara umum jadinya ini



Trus saya mencoba memasukkan flashdisk ternyata ada seperti ini



Yah lumayan lah untuk proteksi dari flashdisk.
Sisi lain yang tak kalah penting pastinya speed koneksi, saya coba buka speedtest dan hasilnya seperti ini



Cukup buat saya walau misal pas lagi download memang kurang..

Hanya saja yang jadi masalah mouse suka lari-larian, beberapa PC tidak dipasangi dengan mouse pad (kebetulan saya tidak dapat.. ) Ketika nanya ke operator (yang seperti biasa kebanyakan operator sibuk dengan Fb, Twit, atau Nge Game Online dan kurang memperhatikan client nya) dia hanya bilang coba cari dari komputer yang nganggur, kalo g ada ya bawa aja dari rumah..

Saya tidak berkomentar lagi, dan mungkin memang sudah nasib..

Ok resume nya seperti ini

Harga = 8.5
Kenyamanan = 9
Keamanan = 7.5 (sendal pernah ada yang ilang)
Kecepatan = 7.5
Fasilitas = 7.5
Pelayanan = 6 (mouse pad mesti bawa sendiri.. )

Rata-rata = 7.67

Note:

Penilaian bersifat relatif, namun ini adalah penilaian dari saya, jika Anda kurang puas atau penasaran silahkan berkunjung ke TKP

Additional:

Ada radmin yang terpasang, namun ini hanya untuk jaga-jaga dari si penjaga saja agar tidak adanya yang main-main. Namun data Anda tetap aman karena disini sangat menjunjung tinggi dalam menjaga privasi.


-haz-

0 Responses to “Family Net - Harap Membawa Mouse Pad Sendiri”