picture picture picture
Minggu, 21 Maret 2010 Posted in: 1 Respond

Dibo Digital Printing - Kualitas Puas Harga Pas




Kemarin dapat sms dari seorang teman dari suatu organisasi yang isinya minta tolong untuk dibuatkan spanduk untuk acara hari ini. Akhirnya bertanya ke seorang teman ternyata dia merekomendasikan Dibo. Mungkin beberapa sudah kenal dan ada juga yang belum. Yah Dibo adalah nama orang yang dulu pernah ada di daftar caleg yang nama lengkapnya adalah Dibo Piss sebagai calon independent. Dan anda bisa melihatnya langsung di situs resminya di www.dibopiss.com

Langsung aja saya berangkat ke tempat yang tidak jauh dari lokasi saya yakni kalau dari pancoran yang mau ke pertigaan kalibata lihat saja sebelah kiri, disana biasanya ada ambulan jenazah gratis juga dari Dibo.


Karena saya belum sempat design untuk spanduknya, maka dari itu saya datang saja ke tempat yang notabene buka 24 jam ini. Waktu itu dengar celetukan gini, gimana mau ditutup kalo g ada pintunya?




Ok lanjut saya kesana pas malam hari, selesai design dengan format 2 x 1 meter semua dikenakan biaya Rp. 80.000,- hitungannya Rp. 30.000 / meter per segi untuk spanduk dan Rp. 20.000,- untuk jasa design. Buat saya lumayan walaupun teman-teman yang lain banyak yang membandingkannya dengan digital printing lain (yang ada di senen sama di margonda, hanya saja yang di senen kejauhan dan yang di margonda tidak buka 24 jam)



Nih beberapa foto interior nya









Ini masih sepi karena saya foto hari minggu pagi, jadi tukang design nya belum pada datang. Dan maaf hasil spanduknya belum sempet di foto karena buru-buru. Tapi memang hasilnya bagus, orang-orang disana juga ramah walau banyak slankers yang lewat, tapi kan slankers kebanyakan ramah.. saya belum sempat mencoba produk lain seperti pin, mug, dan aksesoris lainnya. Nah ini reviewnya

Harga = 8
Kenyamanan = 8
Keamanan = 8 (banyak yang nongkrong soalnya, jadi aman)
Kecepatan = 8 (bisa langsung jadi har itu juga)
Fasilitas = 8
Pelayanan = 8 (orangnya ramah-ramah)
Dengan kualitas puas dan harga pas, maka nilai rata-ratanya adalah 8

Note:

Penilaian bersifat relatif, namun ini adalah penilaian dari saya, jika Anda kurang puas atau penasaran silahkan berkunjung ke TKP


-haz-

1 Responses to “Dibo Digital Printing - Kualitas Puas Harga Pas”

  1. Marzuki says:

    Semoga sukses ya bisnis digital printingnya kang Dibo.