picture picture picture
Selasa, 01 Desember 2009 Posted in: , 3 Responds

Rampok - Curi data dari flashdisk diam-diam



Pernahkah anda penasaran dengan isi flashdisk orang lain tapi ketika ingin melihat datanya takut ketahuan dengan yang punya flashdisk? mau mengcopy pun pasti akan ketauan jika kita selalu diawasi. Nah jika anda sering mengalami hal seperti itu ada baiknya anda menggunakan
software ini.

Nama : Rampok V.2
Situs : No Official Site
Developer : GBlack Technologies
Download DISINI
rar passwordnya DISINI

Software buatan anak negeri ini yang saya lihat sih dibuat dari VB tidak sulit dalam penggunaannya. Berikut tampilan awal dari software ini.



Tentukan hasil dari data yang di rampok akan di letakkan di folder dan buat nama foldernya. Sebaiknya sih gunakan waktu karena akan mencatat record ketika kita mencuri data tersebut. Jalankan sebagai startup yakni software ini akan berjalan secara otomatis ketika Windows menyala. Gunakan Password agar hanya orang-orang tertentu saja yang dapat menggunakan program ini. Dan ada tombol On Off untuk mengaktifkan atau menonaktifkan software ini.

Sesaat setelah saya menjalankan program ini dan jendela nya saya minimize akan ada lambangnya di tray icon seperti ini.



Lihat lambang G hitam putih yang ada di sebelah kiri itulah lambang Software Rampok ini. Untuk membukanya kembali tinggal klik 2 kali pada lambang tersebut.

Ketika saya mencoba memasukkan flashdisk dan mencabutnya kembali, saya lihat di folder yang sudah saya set sebagai hasil rampok ada data hasil rampokan seperti ini



secara lengkap hasilnya akan mencatat berdasarkan tanggal bulan tahun jam menit detik, dan data saya tercopy semua ke folder tersebut tanpa ada hal-hal yang mencurigakan (aktifitas kopi, atau hal-hal lain).

sebenarnya jika dilakukan pada DOS pun bisa. Jika anda bisa pemrograman batch, aktifitas copy silent dan juga bisa mengeset tanggalnya tanpa diketahui pemilik data. Hanya saja memang tidak berbasis GUI melainkan console biasa, dan lebih baik jika menggunakan quickbfc (lain waktu akan dibahas).

Lalu bagaimana cara mengatasi agar data anda tidak di rampok oleh para perampok data tersebut? Next time akan saya bahas lagi pencegahannya.

Kritik dan saran yang membangun silahkan layangkan ke halaman ini.

-haz-

3 Responses to “Rampok - Curi data dari flashdisk diam-diam”

  1. Darknezz_99 says:

    kanap ko waktu log in di komputer.. kita harus set lagi alamat file yg di curi... bagaimna caranya supaya Qta ga perlu set tiap kalia log in...

  1. Anonim says:

    di dalamnya ada source codenya tidak?saya ingin melihat gimana cara mendeteksi otomatis flashdisknya.

  1. dhanny says:

    link nya mati bro....tolong di upload lagi