picture picture picture
Senin, 04 Januari 2010 Posted in: , 0 Responds

Tips - Download game flash




Iseng-iseng udah lama saya g nulis akhirnya mulai nulis lagi karena beberapa hari yang lalu sedang sibuk dan stuck. Maklum saya juga manusia... hehehe...

Sedikit intermezo aja di bagian pembuka. Disini saya mau ngebahas tips download game flash untuk dimainkan secara offline. Sebenarnya banyak penyedia game berbasis flash yang beredar di dunia maya namun di indonesia yang lebih terkenal adalah www.games.co.id dan kalau di alexa sendiri menduduki peringkat ke 41 untuk situs di Indonesia dan 3561 untuk situs dunia.

Seringkali saya lihat bocah-bocah yang suka ke warnet atau terkadang anak dirut sendiri suka buka situs tersebut dan memainkan game yang berbasis flash (kalau kata temen saya namanya "game sampah" << kata temen saya lho..) cuman kan sayang ke warnet menghabiskan uang hanya untuk main game seperti itu, mending kalau main game online semacam seal, RO, atau RF yang benar-benar bisa menghasilkan uang. Nah terlintas di kepala saya gimana kalau di download aja game nya terus di mainin di rumah (yang pasti ada komputernya). Langsung aja tanpa basa-basi begini caranya Pertama buka games yang ingin di download, disini saya contohkan dengan Save them goldfish



Klik Kanan di luar game tersebut (atau bagian putih) lalu pilih View Page Source



Lalu tekan Ctrl + F lalu masukkan kata swf dan akan tampil seperti ini



Lalu copy dari kata http hingga swf, jadi nanti yang di copy seperti ini

http://www8.agame.com/mirror/flash/s/Save_Them_Goldfish.swf
untuk mencoba paste pada browser anda. Terlihat hanya tampilan game tersebut tanpa ada embel-embel dari games.co.id lalu pilih File > Save Page As atau tekan Ctrl + S dan simpan games tersebut di hard disk anda.

Untuk membukanya, anda bisa menggunakan browser seperti IE, Firefox, etc atau dengan flash player.

Note: Bermain games menimbulkan kecanduan yang sangat hebat, hati-hati terhadap penggunaannya.

-haz-

0 Responses to “Tips - Download game flash”