picture picture picture
Kamis, 03 Juni 2010 Posted in: 8 Responds

Neighbour From Hell - Belajar Mengusili Tetangga Anda




Sebenarnya game ini sudah lama sekali terbit. Namun tak ada salahnya kalau saya review disini karena game ini memang unik dan punya ciri khas tersendiri. Neighbour From Hell menceritakan si woody (tokoh utama) memiliki tetangga yang luar biasa jahatnya (tidak ramah dan suka membuat woody jengkel), hingga akhirnya woody merencanakan untuk memberi pelajaran kepada tetangganya tersebut.

Game keluaran Jowood ini sudah sering kali dibahas di beberapa forum terkenal di Indonesia, seperti indowebster, kaskus, dlsb... Game yang dibandrol sebesar $53.99 ini memang layak saya review untuk para pembaca sekalian.

Kalau pembaca membuka situs resminya disini atau situs produksi disini, Anda akan dijelaskan secara detail mengenai cara bermain game ini. Cukup menarik karena simulasinya sangat mirip dengan apa yang kita mainkan nanti.

Terdapat 2 sekuel yang dikeluarkan oleh Jowood yang pertama yakni




Ini cover dari NFH yang pertama yang berjudul Revenge is sweet game dan memang balas dendam adalah hal yang mengasikkan...

Game yang berlatar di rumah ini memiliki banyak trik tersembunyi, ada juga yang harus memadukan dengan alat lain... Berikut screen shoot nya








(klo gambar yang ini si woody ketauan hingga akhirnya dipukuli)

Aturannya mudah, Anda hanya tinggal mengset jebakan yang ada tanpa diketahui oleh si pemilik rumah dengan waktu yang tidak banyak pastinya, jika gagal Anda harus mengulangnya dari awal.

Untuk Download silahkan download DISINI
Password Rar nya DISINI
(tinggal di copy paste kan saja ke program files atau dimanapun dan langsung klik 2x pada start, tanpa ada instalasi)




Nah yang kedua ini memiliki banyak kelebihan dari yang pertama. Dilihat dari detail grafiknya, trik yang membuat kita tertawa terbahak-bahak sampai agak gregetan ketika takut ketahuan oleh si tetangga dengan tambahan si ibunya tetangga juga akan memukuli kita klo dia melihat kita..

Peraturan nya hampir sama dengan yang pertama namun bedanya kita memiliki batas nyawa 3 kali, artinya batas menerima pukulan yang "dihadiahkan" oleh tetangga kita sebanyak 3 kali. Terdapat tempat-tempat yang berbeda yakni di China, India, dan Meksiko.. dan uniknya game ini ternyata jauh lebih murah dibanding sekuel yang pertama yakni di bandrol sebesar $ 10.90

Berikut Screen Shootnya









(yang ini biasa lagi dipukulin sama tetangganya)

klo ini Download nya DISINI
password rar nya DISINI
(sama kayak yang pertama tinggal di extract trus di kopi aja ke folder kesukaan yang mana, tanpa instalasi)

Kelebihan dari game ini Anda tidak akan mau selesai sampai game ini tamat (membuat si user memiliki penasaran tingkat tinggi..) sedangkan kelemahannya jika sudah tamat game ini jadi boring, jadi mulai siapin game yang lain aja..


Satu pesan dari saya Jangan pernah lakukan ini dengan tetangga Anda di dunia nyata.. Jika Anda kesal, cukup memainkan ini saja mungkin kekesalan Anda terobati..

Kalo ada yang mau ngebahas triknya atau sudah mentok silahkan langsung layangkan saja commentnya..

-haz-

8 Responses to “Neighbour From Hell - Belajar Mengusili Tetangga Anda”

  1. krisnahs says:

    sob ijin ambil gamesnya... buat belajar triknya, siapa tahu ada tetangga yang sudah kelihatan, bisa kita praktek'an hahahaha

  1. Bocah Blogger says:

    wah info yang menarik zah..
    Izin ke TKP yak,
    Thx..

  1. haz says:

    resiko ditanggungg sendiri yah.. hehehe..

  1. haz says:

    monggo silahkan.. :D

  1. poetra says:

    MANTRAB BANGET GAN
    BOLEH GW SHARE KE PESBUK GA?

  1. haz says:

    iyah gpp.. asal nyantumin sumbernya yah.. ^^

  1. Anonim says:

    kang minta Neighbour From Hell 3 dong pengen

  1. ijin sedot dulu yang kedua nih sob , , ,