picture picture picture
Jumat, 05 Februari 2010 Posted in: , , 1 Respond

Review Tips - Cara Unik Dapet Password Yahoo @ Cruzenaldo.com




Ada tips menarik yang sepertinya wajib di bahas di blog ini. Yakni tips dari om Cruz3n. Blog yang dibuatnya menurut saya bagus untuk pembelajaran mengenai dasar-dasar komputer dari pemrograman, hacking, dan lain sebagainya.

Beberapa Tips yang diberikan di blog tersebut yang menarik untuk dibahas kali ini yakni Cara Unik Dapet Password Yahoo!. Pertama kali saya dapet info ini dari om S'to lewat sebuah milis bahwa di Jasakom ada artikel mengenai bahasan tersebut. Dan akhirnya baru saya bahas sekarang ini. Kalau mau lihat sumbernya langsung silahkan liat DISINI.

Nah kalau sudah baca-baca mengenai artikel tersebut mungkin kalian akan tertawa atau malah tertarik untuk mencobanya. Memang cara ini sebelumnya belum sempat saya pikirkan, namun secara logika memang mudah dan bisa dicoba. Apalagi kalau targetnya cewek-cewek lugu di luar sana seperti yang dikatakan om Cruz3n.

Buat yang mau mencoba ada baiknya kalian buat account Yahoo! terlebih dahulu agar tidak dicurigai oleh target. Setelah itu siapkan Yahoo Messenger Anda. Sebagai catatan, waktu itu saya mencoba dengan Ym 9 Beta tapi belum bisa buat ngirim sms akhirnya download yang terbaru yakni Ym 10.

Buat yang mau tau nomor apa aja yang bisa jadi target bisa dilihat DISINI
Sebagai tambahan angka 0 di depan di ganti dengan +62 (kode negara Indonesia)

Nah kalau saya ngirim format kata-katanya seperti ini

Yahoo! Update Anda diminta verifikasi email dan password Yahoo Anda untuk mencegah hacker. Reply sms ini dengan format email[spasi]pasword

Buat yang belum tahu gimana cara ngirim sms lewat Ym bisa diliat DISINI. Dan sampai saat ini baru ada 6 korban yang sudah saya dapat. Hahahaha..

Intinya semua ini adalah Social Engineering atau kalau saya bilang teknik menipu dengan teknologi. Keberhasilan yang anda dapatkan nanti adalah faktor ketidaktahuan target dan kemampuan SSI (Speak Speak Iblis) kalian. Hal ini bisa juga dilakukan untuk tindakan kejahatan lain. Jika sudah bisa masuk ke email korban, selanjutnya terserah Anda.

Hacking terjadi bukan hanya karena niat pelakunya.
Tapi juga karena kemampuan hacker yang lebih tahu dari Anda.
Waspadalah.. Waspadalah..

Update:

Ternyata baru-baru ini jika tergetnya adalah pengguna IM3 yang menggunakan pulsa sms maka ketika target mencoba mengirimkan pesan balasan akan berbunyi "Maaf Yahoo sementara ini tidak dapat mengirimkan pesan Anda" namun jika menggunakan pulsa telepon bisa (kena biaya Rp.450,-) dan belum mencoba ke operator lainnya


-haz-

1 Responses to “Review Tips - Cara Unik Dapet Password Yahoo @ Cruzenaldo.com”

  1. Anonim says:

    wkwkwkwk,,
    klo lbh teliti,,pasti kliatan palsunya,,y,,bro :)
    nice tips