picture picture picture
Kamis, 28 Januari 2010 Posted in: 2 Responds

Plant Vs Zombie - Mini Game yang membuat anda kecanduan




Beberapa saat yang lalu ketika saya menanyakan kepada seorang teman, "enaknya ngereview apa lagi yah..?" dia dengan spontan menjawab plant vs zombie, yang katanya game ini sedang booming di kalangan mahasiswa IPB. Sebenarnya saya waktu itu juga baru dengar, namun karena memiliki rasa penasaran tingkat tinggi akhirnya saya mencoba menyelami dengan bertanya kepada Google.

Akhirnya muncullah sebuah game keluaran POP CAP Games yang dihargasi sebesar $ 19.95 yang bisa juga di cek DISINI. Sedikit tertarik dengan game ini karena sudah jadi pembicaraan umum di dunia maya. Akhirnya mencoba game ini yang katanya bergenre tower defense atau mempertahankan daerah dari serangan zombie dengan tanaman yang kita miliki.

Ada beragam jenis zombie yang nanti akan membuat kalian tertawa, tidak banyak yang bisa saya ceritakan karena saya juga belum tamat baru mencobanya hari selasa kemarin dan sedang banyak kesibukan. Namun saya mencoba berbagi cheat dan beberapa screen shoot yang saya ambil di forum IDWS.

Oh iya Link Downloadnya juga saya dapat dari IDWS (thanks to AndnYue) + Crack pastinya
Download DISINI

Buat kalian yang mau buat avatar sendiri dari bentuk zombienya bisa klik DISINI
contoh punya saya yang asal-asalan.. hahaha...



Ini beberapa screen shoot nya






Lupa ada cheatnya belum di share.. hehehe..

Codes *new*
Type These Codes In At Any Time While Playing The Game.

Code -> Effect
pinata - >A shower of candy when a zombie dies
trickedout -> Alternate Lawn Mower appearance
future -> Gives zombies futuristic shades
sukhbir -> Toggles the zombie's call for brains-sound
daisies -> Zombies leave small daisies behind when killed
mustacher -> Zombies Now Have Mustaches

Sumbernya lihat DISINI

Update

Untuk cheat SUN POINT lihat DISINI

Selamat Bermain
-haz-

2 Responses to “Plant Vs Zombie - Mini Game yang membuat anda kecanduan”

  1. joshua says:

    saya udah maen ni game, dapet dari torrent. seru, lucu n kadang menegangkan. gatau juga sih soalnya baru level2 awal hehe. ni game emang pas buat pengguna laptop mainstream.

  1. klo saya baru level 4 lumayan susah emang.. tapi kocak-kocak apalagi klo dipakein kumis.. hehehe..